Wednesday, November 24, 2010

Mimpi yang menjadi nyata. . .

"Tadi malam aku bermimpi lagi. Di dalam mimpi itu aku pandai sekali berucap dengan bahasa Inggris. Tapi aku tidak ingat aku berbicara dengan siapa. Semua orang, wajahnya sama. Nampaknya, setelah saya menjalani hari berikutnya, semua semakin menjadi nyata . . "

Sering kali mimpi yang datang, selalu menjadi kenyataan. Contohnya pagi ini. Aku bermimpi berbicara dalam bahasa Inggris dengan lincah. Dan ternyata apa..? HA! Di kantor saya kedatangan seorang tamu berkebangsaan Malaysia. Dan orang ini tidak bisa berbahasa melayu dengan baik. Oleh karena itu, setiap berbicara, ya, saya lebih memilih dengan menggunakan bahasa Inggris deh. Lumayan buat asah kembali ilmu yang telah hilang. Sayangnya, dia hanya 5 hari bertamu.

No comments:

Post a Comment