Saturday, July 3, 2010

First Consius

Saat itu, saya masih kelas 5 SD. Saat sepulang sekolah, saya mendapat kabar dari kedua Orang Tua saya, bahwa, kami akan berangkat ke Jepang, ikut dengan Ayahku yang bekerja di Departemen Luar Negeri. Hati saya bercampur aduk antara senang dan sedih. Senang karena saya akan berangkat keluar Negeri. Pengalaman baru,
suasana baru, tantangan baru.. Lalu sedih karena, saya akan meninggalkan teman-teman saya. Selo, Sofyan, Yoki, Winda, Evy, . . dan banyak lagi.
Singkat cerita, saat sedang main ke rumah Sofyan, saya di tanya oleh Orang Tuanya Dia. "Kamu katanya mau ke Jepang ya?" , Lalu saya jawab, "Bukan tante. Saya mau ke Tokyo. . .". Alangkah bodohnya saya, karena tidak tau bahwa Tokyo ternyata Ibu Kotanya Jepang... hi hi hi hi.. kalo inget, jadi malu saya..

No comments:

Post a Comment