Friday, July 15, 2011

Konverter DBF to MySql

Hi guy's..!
   Salam kenal! Call me jembroz. Gw adalah seorang programmer foxpro yang kini sedang bekerja di suatu perusahaan perbankan di indonesia. Lumayan besar, tapi sayangnya gw masih kontrak. Yah.. nggak apa2 lah. curi ilmunya dikit2. Bagi Elo2 yang sedang melakukan pemrograman di foxpro, pernah terpikirkan untuk tidak mengguakan tabel *.DBF nya dan beralih ke SQL server or MySql..? Ohh... pasti sangat merepotkan..
Karena gw udah punya aplikasi yang sudah berjalan menggunakan tabel *.dbf, maka gw pernah sempet nyari2 software converternya, tapi semuanya berbayar dan kadang kurang sesuai dengan keinginan kita. Nah dari sini gw coba untuk membuat softwarenya sendiri untuk nanti di pake jadi lebih mudah dan gampang.. so tungguin aja tanggal mainnya ok.. wish me luck..!

No comments:

Post a Comment