Thursday, December 30, 2010

AFF Suzuki Cup '10 Final: Kemenangan yang tertunda (Lagi)

"Kita Menang! Tapi tidak Juara...." Ya. memang benar adanya. Skor yang di ukir pasukan garuda di Gelora Bungkarno Jakarta atas Malaysia adalah 2-1. Jika di telusuri mulai dari awal, memang rekor yang di ukir TIMNAS ini memang sempurna, yaitu semua kemenangan di raih di kandang sendiri selama pertandingan AFF berlangsung. Tetapi kemenangan di malam ini belum cukup untuk mengangkat Indonesia menjadi juara ASEAN karena adanya fungsi agregat (Saya kurang ngerti, jadi mohon maaf kalo salah :-P ).


Walaupun begitu, sebagai bangsa Indonesia yang baik dan berbudaya :-D, saya ingin mengucapkan Selamat atas kemenangan yang di raih oleh Malaysia. Saya pun bangga dengan TIMNAS Garuda yang telah bekerja dengan sekeras tenaga. Di akhir pertandingan leg ke 2 pun, kalian telah bisa mengangkat harkat martabat bangsa. Terima kasih TIMNAS. :-D. Kalian memang luar biasa. Kita raih kemenangan kita yang tertunda di lain kesempatan.

Oleh - oleh dari AFF Suzuki Cup 2010:

Pada saat Leg pertama di Bukit Jalil, Malaysia, TIMNAS sempat menghentikan permainan karena ulah suporter negeri jiran itu yang menyorotkan sinar-sinar laser ke pemain Indonesia, terutama Markus, sang Kiper. Berikut adalah karikaturnya yang saya dapat dari internet:












Gurauan yang beredar, pelaku yang menyorotkan laser tersebut adalah Aktor di bawah ini :


 Dan untuk antisipasi di leg ke 2 pun, TIMNAS akhirnya di lengkapi dengan alat bantu yang canggih untuk melawan sinar laser yang kemungkinan akan terjadi lagi :












LoL.. Thanks atas editannya, who ever you are. :D. Its entertaining. :D

No comments:

Post a Comment